Rabu, 27 Mei 2015

Meningkatnya Suhu

Meningkatnya Suhu

Sebagai memanaskan cuaca, jadi tidak Harlem real estate. Sejak kuartal pertama tahun 2011, Harlem - terutama Central Harlem - telah melihat peningkatan 6,6 persen pada harga penutupan rata-rata, menurut StreetEasy.com. Ini adalah yang tertinggi dari setiap lingkungan di kota. Dari catatan khusus adalah Satu Museum Mile dengan kondominium di atas Museum Seni Afrika pada 1280 Fifth Avenue. Beberapa unit apartemen telah menjual sebanyak $ 3.100.000! Beberapa blok hanya pergi adalah 1214 Fifth Avenue, yang membual sebagai bangunan pemukiman tertinggi di Manhattan Upper East Side dengan 50 lantai (yang 30 ditujukan untuk penyewaan) dan fasilitas kondominium mewah seperti kolam renang, pusat kebugaran dan ruang screening. Sebagai bagian dari Central Harlem menjadi mirip dengan tetangga seksi - Upper East Side, kita akan ingin menjaga mata yang tajam pada lingkungan berkembang ini.

Sementara itu, turis musim panas yang memanas sektor ritel Manhattan. Sementara New York berduyun-duyun ke Hamptons untuk musim panas untuk tetap dingin, wisatawan dari seluruh dunia berbondong-bondong ke New York City dan mengemudi lonjakan belanja ritel di Big Apple - yang pada gilirannya meningkatkan industri real estate ritel, seperti yang dilaporkan oleh Wall Street Journal. Penjualan ritel telah meningkat sebesar 42 persen sejak tahun 2007, dan total $ 52400000000 diharapkan untuk menuangkan ke dalam register kas dari toko pakaian, toko elektronik dan outlet lainnya pada akhir tahun ini. Sejak resesi, sektor ritel telah menjadi sumber penting pendapatan untuk broker. Lonjakan ritel di Manhattan bukan berita hanya baik untuk pasar real estate lokal dan industri ritel, tetapi juga untuk rata-rata New Yorker.

Di kolam, warga kaya dari Perancis, Inggris dan negara-negara Eropa lainnya yang semakin khawatir tentang aset mereka karena krisis utang zona euro memperdalam dunia terbang untuk membeli salah satu investasi yang paling stabil di dunia: Manhattan real estate. Sebagai hasil dari permintaan dari luar negeri, nilai kondominium New York diperkirakan akan meningkat, memungkinkan investor asing untuk menggunakan uang tunai untuk menghasilkan keuntungan dengan dijual kembali dan menghindari pajak yang tinggi di rumah. Untuk lebih menarik pembeli asing, Senator Chuck Schumer dari New York dan Mike Lee dari Utah diperkenalkan tagihan musim gugur yang lalu yang akan memberikan pembeli asing tiga tahun visa jika mereka menginvestasikan setidaknya $ 500.000 dalam uang tunai US perumahan real estate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar