Rabu, 27 Mei 2015

Itu Philadelphia Depan Apakah Dalam Jangkauan, Survey Says

Itu Philadelphia Depan Apakah Dalam Jangkauan, Survey Says
Kami telah mencatat sebelumnya bahwa Philadelphia adalah tempat yang bagus untuk hidup. Dengan standar Pantai Timur, itu juga murah. Dari lima wilayah metropolitan besar Timur Laut itu, Philadelphia konsisten peringkat di atau dekat bagian atas dalam keterjangkauan perumahan.
Konfirmasi terbaru dari status kita berasal dari The Atlantic Cities, yang menampilkan sebuah studi oleh Jed Kolko, kepala ekonom di Trulia, langkah-langkah studi Inc. Kolko berapa lama waktu yang dibutuhkan seseorang mendapatkan upah rata-rata mingguan untuk menabung untuk uang muka untuk rumah harga median harga per kaki persegi meminta di 100 terbesar AS wilayah metropolitan.
(Studi diasumsikan rumah tangga disimpan 10 persen dari laba sebelum pajak mereka dan memperoleh 1,5 persen laba tahunan mereka juga diasumsikan standar 20 persen uang muka,.. Banyak hipotek, hipotek terutama FHA-diasuransikan, membutuhkan jumlah yang lebih kecil)
Menggunakan asumsi-asumsi, itu akan mengambil rumah tangga Philadelphia 9,1 tahun untuk mengumpulkan uang muka rumah median harga. Di antara penghuni dari lima wilayah metropolitan Northeast besar, hanya Washingtonians, yang dapat menyimpan hingga sebanyak itu hanya dalam sembilan tahun datar, bisa membeli rumah baru yang lebih cepat.
Namun, karena studi termasuk divisi metropolitan daerah-daerah besar serta menengah metro Northeast, ada dua daerah metropolitan di timur laut di mana rumah-rumah bahkan lebih terjangkau daripada di Washington, dan mereka berdua di daerah ini: Camden, NJ, dan Wilmington, Del.
Untuk menempatkan ini dalam konteks, lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menabung untuk uang muka berkisar dari hanya 3,4 tahun di Detroit, di mana perumahan super murah, semua jalan ke 28,7 tahun di Honolulu, di mana upah moderat dan harga rumah yang tinggi bergabung untuk membentuk badai yang sempurna dari unaffordability. Di daratan Amerika, California adalah juara unaffordability perumahan, dimulai dengan kedua peringkat San Francisco, yang penghuninya harus bekerja keras selama 20,6 tahun untuk menabung uang muka. Dari 10 metros mana warga harus menunggu paling lama untuk mengumpulkan uang muka, enam berada di California.
(Dari 100 kota yang disurvei, Philadelphia berada di ujung yang tinggi dari tingkat menengah, menempatkan 39 tertinggi pada waktu-ke-save skala. Washington adalah 40, Camden 41, dan Wilmington, di mana rata-rata upah mingguan relatif tinggi dan median meminta harga sederhana, itu semua jalan di tempat ke-65. Wilmingtonians dapat memiliki uang muka di tangan dalam 7,8 tahun.)
Secara umum, perbedaan penghasilan antara tinggi-upah dan kota-upah rendah jauh melampaui oleh perbedaan harga rumah sebagai faktor dalam menentukan keterjangkauan. Yang menjelaskan orang-orang New York pindah ke sini mencari kehidupan kota mereka mampu. Kami dua pikiran tentang mereka: kami menyambut mereka karena mereka berkontribusi pada kesehatan pasar perumahan lokal, tapi tidak terlalu antusias, karena terlalu banyak dari mereka mungkin mendorong kita bahwa kurva unaffordability.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar