Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Tanah Tips

Membeli Tanah Tips

Membeli areal di sisi negara adalah impian bagi banyak penduduk kota urban yang mendapatkan lelah sibuk, gaya hidup keras hidup kota besar. Satu manfaat besar untuk membeli tanah mil jauhnya dari kota adalah bahwa biaya areal yang jauh lebih murah. Anda akan dapat memperoleh banyak ruang lahan terbuka lebih lanjut Anda bisa jauh dari kota karena harga yang lebih murah. Juga, sebagian besar individu ingin membeli areal karena mereka bermimpi membangun rumah mereka yang sempurna dari awal di daerah damai dan tenang. Jika Anda menemukan diri Anda dalam perahu yang sama, berikut adalah beberapa tips membeli tanah yang dapat membantu Anda di sepanjang proses.

Tip 1- Cari tahu persyaratan zonasi. Anda akan perlu memeriksa dengan pemerintah setempat dan pemerintah, baik kota, kabupaten, atau negara, untuk mencari tahu apa tata cara zonasi yang mengenai rumah bangunan atau jenis lain dari struktur pada properti yang Anda ingin membeli. Hal ini sangat penting untuk dilakukan sebelum Anda memutuskan membeli areal. Ini juga ide yang baik untuk mencari tahu tentang rencana zonasi masa depan dan apakah mereka berencana untuk membangun pusat perbelanjaan, bandara, atau mal dekat properti Anda.

Tip 2- Cari tahu tentang peternakan tetangga. Kebanyakan orang memilih untuk pindah ke sisi negara untuk melarikan diri kualitas udara yang buruk dan polusi, namun, jika Anda menemukan diri Anda tetangga untuk peternakan babi, udara mungkin tidak ada yang lebih baik dalam hal bau. Juga, hewan-hewan tertentu dapat didengar untuk mil, jadi jika itu damai dan tenang yang Anda cari, pastikan untuk memeriksa apa jenis peternakan yang terdekat.

Tip 3- Mendapatkan laporan pengungkapan bahaya alam atau tanah yang dilindungi. Memeriksa properti untuk masalah tanah, bahaya kebakaran, tanah longsor potensial, atau bahkan tanah berawa dapat memberitahu Anda jika areal tersebut akan sesuai dengan kebutuhan Anda miliki ketika datang untuk membangun rumah impian Anda. Juga, tanah dilindungi tidak akan diizinkan untuk dibangun, sehingga Anda harus memeriksa ini sebelum Anda membeli tanah.

Tip 4- utilitas Periksa. Salah satu downfalls membeli tanah jauh dari kota adalah ketersediaan utilitas. Jika utilitas belum lari ke properti, Anda akan perlu mencari tahu berapa banyak ini akan dikenakan biaya sehingga Anda tidak akan terkejut setelah Anda pergi untuk memulai pembangunan.

Setelah Anda telah mengambil waktu untuk mengetahui beberapa hal ini, Anda dapat merasa tanah pembelian nyaman. Ini sangat umum untuk membayar tunai untuk tanah. Meskipun Anda dapat membiayai areal melalui perusahaan pinjaman, jika Anda tidak melakukannya, Anda akan perlu untuk mendapatkan penilaian tanah Anda sendiri ketika Anda pergi untuk membuat penawaran. Setelah Anda membeli tanah, Anda berada di jalan untuk tinggal di rumah impian Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar