Selasa, 26 Mei 2015

5 Daerah Penting Anda Harus Periksa Ketika Membeli Rumah A

5 Daerah Penting Anda Harus Periksa Ketika Membeli Rumah A

Membeli rumah bisa menjadi luar biasa, dan pada saat yang sama, pengalaman frustasi. Apa dengan begitu banyak hal untuk mengurus ketika membeli rumah, itu bisa menjadi tugas yang sangat berat. Menjaga check list yang efektif poin-poin penting bahwa seseorang harus dipertimbangkan saat membeli rumah berguna dapat membantu meringankan frustrasi ini. Mengingat enormousness dari seluruh pengalaman pembelian rumah, ada beberapa poin yang satu umumnya cenderung kehilangan atau melompat dan yang mempengaruhi pengalaman membeli mereka buruk.

Membeli rumah adalah keputusan besar yang satu membuat dalam hidupnya. Berikut adalah daftar poin yang bila dianggap akan menghemat waktu, uang dan usaha dalam jangka panjang.

Elektris

Ini merupakan aspek penting bahwa seseorang harus mengurus ketika membeli rumah. Seringkali terlihat bahwa orang-orang membeli rumah dan kemudian menghadapi banyak masalah dengan cara kabel dan sirkuit listrik adalah tetap di rumah. Banyak kali, pekerjaan listrik dilakukan secara tidak benar. Melaksanakan pemeriksaan menyeluruh dari rumah sebelum membelinya. Lihat melalui setiap sudut dan sudut. Jika perlu muncul, jangan ragu untuk menyewa seorang inspektur profesional.

Pondasi

Fondasi rumah adalah penting. Yayasan, ketika diletakkan benar, menambahkan kehidupan ke rumah. Pada sisi yang, sebuah yayasan yang kurang dalam perencanaan dan kekuatan menimbulkan masalah selamanya. Celah muncul di dinding, ada genangan air dan kadang-kadang bahkan masalah mikro-patah tulang di ubin. Ini panggilan untuk mengangguk ahli ke rumah sebelum Anda membelinya.

Pipa ledeng

Pipa adalah salah satu bidang utama yang menjadi perhatian sebagai keindahan dan hidup-kemampuan rumah tergantung padanya. Ini adalah daerah yang tidak dapat terlihat dengan mudah tetapi dapat menyebabkan kebutuhan untuk mahal perbaikan jika masalah pipa timbul. Sebagian besar masalah pipa tidak terdeteksi atau dalam beberapa kasus tidak benar tetap yang menyiratkan bahwa masalah tidak pernah benar-benar hilang. Hal ini membuatnya bahkan lebih penting untuk memiliki masalah tersebut diurus sebelum Anda pindah ke rumah baru Anda.

Kayu

Kualitas kayu yang digunakan untuk kayu di rumah sangat penting. Pada saat-saat ketika sebuah rumah yang sudah dibangun adalah untuk dijual, orang tertarik untuk membelinya mengabaikan kualitas kayu yang telah digunakan untuk kayu dan membayar sejumlah uang yang cukup besar kemudian ketika kayu mengembangkan masalah. Isu-isu berkisar dari serangan rayap kayu bengkak air login kayu. Kayu mungkin tidak cukup kuat dan mungkin menyerah pada tekanan dan mengembangkan retak. Jadi, pastikan bahwa kayu berkualitas telah digunakan di seluruh rumah.

Lansekap

Lansekap adalah salah satu fitur yang dapat memecah atau membuat keindahan sebuah rumah. Lansekap harus dilakukan dengan meninggalkan area penyangga penyelidik dari rumah. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak pernah menjalankan risiko terjadinya retak yayasan yang mempengaruhi rumah buruk. Sebuah pemandangan yang terlalu dekat dengan rumah ketika disiram meninggalkan fondasi dan tanah diperluas. Ketika tidak disiram, dasar dan tanah menyusut. Proses ini berulang beberapa kali untuk menghasilkan retak.

Semua titik-titik ini ketika diingat memberikan indah pengalaman membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar