Kamis, 21 Mei 2015

Dasar Pedoman Untuk Membeli Rumah

Dasar Pedoman Untuk Membeli Rumah

Sebelum melompat ke dalam proses membeli rumah, Anda harus tahu pedoman dasar untuk mengikuti sebagai pembeli. Mendapatkan pra-kualifikasi untuk hipotek harus menjadi langkah pertama Anda. Memiliki hipotek surat pra-kualifikasi dapat membantu Anda menghemat waktu, karena Anda tidak akan membuang-buang waktu menjelajahi rumah yang Anda tidak mampu. Jika Anda memiliki anak-anak, maka Anda harus mempertimbangkan membeli sebuah rumah di distrik sekolah yang baik. Tinjau seluruh properti untuk melihat apakah aman untuk anak-anak Anda. Rumah dengan kolam renang di halaman belakang atau tangga di dalam ruangan harus benar-benar ditinjau. Selain itu, pastikan rumah memiliki cukup ruang untuk seluruh keluarga Anda.

Selanjutnya adalah bagian inspeksi rumah, yang memainkan peran penting dalam menentukan apakah atau tidak Anda harus membeli sebuah rumah tertentu. Bisa ada banyak masalah tersembunyi di rumah bahwa Anda bersedia untuk membeli. Menyewa inspektur profesional untuk memeriksa rumah dan tempat masalah serius karena itu akan menjadi langkah yang bijaksana. Jangan membeli rumah sampai inspektur rumah yang baik terlihat melalui itu. Mengambil bersama teman atau saudara selama open house baik-baik saja, tetapi Anda tidak bisa hanya mengandalkan mereka untuk memeriksa properti. Jika Anda melakukannya, maka Anda kemungkinan besar untuk kehilangan sesuatu yang sangat penting dan dengan demikian, membuat keputusan yang salah.

Beberapa faktor penting lain yang harus Anda pertimbangkan saat membeli rumah apapun, termasuk lingkungan, dekat dengan kantor Anda, keamanan dll Kadang-kadang, orang mengabaikan faktor-faktor penting dan sebagai gantinya, pilihlah rumah dengan pemandangan indah. Sementara pandangan properti mungkin mengagumkan bagi Anda dan juga bernilai uang ekstra, untuk pembeli potensial tidak mungkin begitu menarik. Alasan mengapa Anda harus berpikir tentang hal ini karena, jika Anda memutuskan untuk menjual rumah ini di masa depan, maka Anda harus dapat dengan mudah menemukan calon pembeli. Sebuah pemandangan jelas aset besar untuk pemilik rumah, tetapi Anda tidak harus membayar lebih untuk fitur ini pada biaya hal-hal lain yang diperlukan.

Negosiasi juga merupakan bagian penting dari proses pembelian rumah. Sementara negosiasi pada faktor-faktor, seperti harga, perbaikan, bergerak-in dll, memiliki prioritas Anda agar. Ingat, tidak mungkin untuk mendapatkan semua persyaratan dan kondisi Anda diterima. Jadi, fleksibel untuk kompromi dalam beberapa masalah. Sangat penting untuk bersikap realistis dan sabar, sementara mencari rumah, karena kadang-kadang mungkin diperlukan waktu untuk mencari sebuah rumah yang ideal dengan semua fitur yang Anda selalu ingin di rumah impian Anda. Hal ini juga dianjurkan untuk menyisihkan uang untuk biaya tak terduga yang berkaitan dengan proses pembelian rumah.

Umumnya, pembeli berharap bahwa biaya penutupan hanya akan mencakup pajak properti dan uang muka ke bank. Namun, kenyataannya adalah bahwa ada banyak biaya penutupan ekstra lain yang kita harus membayar, seperti obligasi perbaikan, pajak sekolah dll Jadi, menanggung hal-hal ini dalam pikiran untuk memiliki pembelian rumah sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar