Jumat, 22 Mei 2015

Membeli Rumah dan Renovasi untuk Tambah Nilai

Membeli Rumah dan Renovasi untuk Tambah Nilai

Berita lokal saja mengumumkan bahwa pembeli rumah masih di kursi burung. Banyak pemilik telah memegang properti mereka menunggu pasar untuk mengubah, tetapi kenaikan yang dijanjikan masih tidak tampak. Hari ini, pemburu rumah mencari nilai-nilai, namun mungkin akan kecewa ketika mereka discover penuaan rumah yang dibangun untuk keluarga satu atau dua generasi yang lalu. Masih banyak nilai-nilai besar yang tersedia, tetapi mereka tidak dapat benar-benar ingin pembeli dibayangkan. Pembeli rumah pintar memilih untuk melihat masa lalu apa yang saat ini ada dan membayangkan rumah baru yang mereka dapat menciptakan melalui renovasi.

Beberapa investor cerdas sekarang membeli rumah dan menciptakan kembali mereka. Pada pandangan pertama tahun 1950-an tiga kamar tidur, rumah dua lantai mungkin muncul usang dan usang, namun beberapa perbaikan interior dan eksterior dapat mengubahnya menjadi tempat tinggal modern yang tidak akan tinggal di pasar yang sangat panjang. Ini rumah refinished sering memiliki tampilan dan nuansa dari konstruksi baru, tapi biaya kurang dan terletak di daerah di mana rumah baru mungkin sulit untuk menemukan.

Rumah sering melihat tanggal karena permukaan interior yang telah memudar atau pergi keluar dari gaya. Dinding kertas, linoleum, dan panel dapat membuat ruangan terlihat dan merasa bobrok. Merobek karpet yang lama atau mengganti linoleum dengan ubin lantai kayu dan batu memiliki mempengaruhi hampir magis. Pertimbangkan untuk menambahkan batu alam, kaca, atau ubin mosaik keramik di sekitar pulau-pulau dapur, entryways dan mantel untuk menambahkan segar, tampilan yang kontemporer.

Rumah-rumah tua yang terkenal karena kurangnya ruang penyimpanan dan kamar tidur. Ruang bawah tanah direnovasi dan loteng mungkin menjadi cara mudah untuk meningkatkan kamar tidur dan penyimpanan tanpa penambahan ruang utama. Dinding miring di loteng sering dapat digunakan untuk penyimpanan atau disimpan sebagai adalah dengan menambahkan karakter ke kamar.

Jika cahaya masalah, menambahkan berjemur atau skylight dapat mencerahkan keadaan. Pembeli rumah juga pintar untuk menilai jendela lama dan menggantinya dengan energi yang efisien. Jika kamar merasa kecil, langit-langit berkubah dapat membuka kamar ramai dan membuat mereka merasa terbuka dan luas.

Perbaikan eksterior modern seperti berpihak dan dek kayu akan segera meningkatkan rumah itu trotoar banding. Banyak dari seluruh renovasi rumah mengambil keahlian tingkat tinggi, dan lebih dari proyek akhir pekan. Pembeli rumah, yang tahu apa yang mereka inginkan, bisa mencoba membuat perbaikan diri atau mencari renovators yang mengkhususkan diri dalam menciptakan kembali sifat-sifat yang lebih tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar