Kamis, 28 Mei 2015

Apa yang harus Pertimbangkan Dengan Realtor Anda Ketika Anda Beli Rumah Anda Pertama

Apa yang harus Pertimbangkan Dengan Realtor Anda Ketika Anda Beli Rumah Anda Pertama

Salah satu perasaan paling nyaman adalah ketakutan yang tidak diketahui. Hal ini mungkin berlaku untuk proses pembelian rumah pertama kali pembeli. Membeli rumah pertama Anda dan mengambil lompatan untuk diketahui dapat mengintimidasi paling. Setelah semua itu mungkin menjadi tanggung jawab keuangan terbesar seseorang akan melakukan. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dengan makelar Anda untuk menghindari kesalahan mematikan yang pembeli komit.

Mempertimbangkan biaya uang muka, biaya penutupan dan biaya berulang dengan pembayaran hipotek bulanan bersama dengan pemeliharaan tahunan dan perbaikan. Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan menggunakan kalkulator hipotek untuk mendapatkan perkiraan awal biaya Anda.

Pertimbangkan mendapatkan pra-kualifikasi untuk pinjaman. Bersiaplah untuk menjawab tentang pendapatan Anda, rekening bank, utang, dll untuk menentukan berapa banyak Anda mampu untuk membeli. Petugas pinjaman Anda akan menetapkan batas keterjangkauan Anda. Menempel batas ini dan Anda akan jauh lebih bahagia.

Mempertimbangkan tinggal fleksibel dengan pilihan Anda tempat untuk tinggal. Dengan suku bunga pada rendah bersejarah, rata-rata suku bunga tetap 30-tahun berada di antara 4 dan 5 persen! Ini menerjemahkan untuk membeli rumah dengan pembayaran bulanan yang lebih rendah atau tempat yang lebih mahal dari warga. Meskipun pasar pembeli dengan lebih banyak pilihan rumah, fleksibilitas untuk memilih tempat yang tepat untuk hidup harus dilakukan. Tetap terbuka untuk semua kemungkinan, karena sering kali Anda tidak bisa mendapatkan semua yang Anda inginkan, sehingga Anda harus trade-off dan menyeimbangkan beberapa Anda "harus kaya", "ingin", dan "tidak ingin".

Pertimbangkan pemeriksaan rumah. Anda mungkin berpikir bahwa Anda bisa melakukan tugas ini, tetapi membiarkan Inspektur berkualitas pergi ke seluruh rumah. Laporannya akan memanggil semua kekurangan dan menyarankan perbaikan dan tindakan lebih lanjut. Kerusakan struktural dan kerusakan air tanpa diketahui oleh seorang amatir bisa menjadi bencana untuk keuangan Anda serta fisik dan mental kesejahteraan Anda. Tidak ada pengganti untuk mata ahli.

Pertimbangkan membeli Rencana Rumah Perlindungan. Polis asuransi murah ini akan memberikan ketenangan pikiran dari peralatan yang rusak dan perbaikan dasar untuk setidaknya satu tahun.

Mempertimbangkan kebutuhan jangka panjang Anda. Dapat den yang mengkonversi ke ruang ekstra ketika anggota keluarga Anda telah tumbuh di tahun-tahun mendatang ke depan?

Pertimbangkan menindaklanjuti due diligence. Dapatkan jawaban untuk masalah sekolah, tingkat kejahatan, tetangga, lalu lintas dan masalah rumah non-terkait lainnya.

Ini adalah item yang harus dipertimbangkan dan dibahas dengan agen real estat Anda. Mereka berlisensi profesional, yang berarti mereka sudah kursus lengkap dan lulus ujian untuk menjadi agen dan. Mereka dapat menavigasi Anda ke inspektur terkemuka, petugas kredit dan lembaga asuransi. Mereka selaras dengan lingkungan dan datang dan area mana yang terdekat atau memiliki akses ke sekolah yang lebih baik. Ini semua adalah masalah agen berurusan dengan setiap hari. Ini adalah alasan makelar Anda adalah sekutu terbesar Anda dalam menghindari kesalahan yang mematikan pembeli komit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar